Shalat Idul Fitri 1437 H Menjadi Agenda Rutin Tahunan Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field

0
254
Photo Bupati PALI bersama jajaran direksi Pertamina pendopo

Talang Ubi, Radiopali.com

Shalat Sunnah Idul Fitri 1437 Hijriyah yang menjadi agenda tahunan Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, di gelar di lapangan Sanggar Pramuka Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (6/7).

Acara ini bukan hanya karyawan Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field yang hadir, Pejabat Bupati PALI H. Heri Amalindo dan ribuan masyarakat kota pendopo ikut melaksanakan Sholat Sunnah yang digelar satu kali dalam setahun.

Heri Aminanto, selaku Field Manager Pertamina Pendopo memaparkan meski harga minyak sedang anjlok, pihaknya tetap bisa melaksanakan kegiatan selama bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, Pertamina Pendopo masih bisa menggelar rangkaian kegiatan selama bulan Ramdhan, seperti safari, ceramah agama, menyantuni anak yatim dan dhuafa serta menunaikan zakat. Meski kondisi minyak dunia saat ini masih anjlok,” ungkap Heri Aminanto.

Harapan Heri Aminanto, pihaknya kedepan bisa kontribusi lebih kepada Kabupaten PALI.

“Kita harap, antara pemkab PALI dan Pertamina Pendopo bisa berhasil melaksanakan amanahnya dengan sukses. dan Semoga dapat menghasilkan serta bisa memberikan kontribusi kepada Kabupaten PALI,” kata mantan Field Manager Pertamina Adera.

Diwawancara terakhir, Heri Aminanto mengucapkan selamat hari raya Iedul fitri kepada seluruh karyawan pertamina Pendopo dan masyarakat Kabupaten PALI.

“Semoga di hari yang fitri ini, kita bisa kembali pada titik awal sebagai manusia yang telah dilebur dosanya. dan kita bisa mengimplementasikan ujian kita selama satu bulan kemarin dalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya. (mpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here