Polisi Geledah Lokasi Persembunyian Begal

0
236

Radiopali.com,-Upaya dalam menekan angka tindak kriminalitas diwilaya Bumi Serpat Serasan,t terutama aksi pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal jalanan, jajaran Kepolisian Talang Ubi secara gabungan, mendadak melakukan penyisiran di beberapa titik diduga tempat beraksi dan persembunyian para pelaku yang terletak di dalam hutan di wilayah Kecamatan Talang Ubi.

Meskipun penyisiran tersebut aparat kepolisian yang berjumlah 35 personil bersenjata lengkap tidak menemukan para pelaku. Namun, beberapa persenjataan yang diduga difungsikan para pelaku untuk menjalankan aksinya berhasil di temukan, berupa senjata tajam jenis parang, golok, dan senjata angin berbentuk senjata api rakitan laras pendek.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol janton Silaban SIK SH mengatakan, bahwa dirinya berkomitmen untuk melakukan penyisiran seperti ini secara rutin dengan jadwal yang tidak ditentukan, sebagai langkah dalam menekan aksi tindak kriminalitas jalanan, yang merupakan antensi khusus dari pimpinanya.

“Ini bukan yang terakhir, melainkan menjadi awal untuk dilakukan secara rutin. Kita akan lakukan penyisiran secara berkelanjutan. Baik itu lokasi yang diangap rawan tindak kejahatan, ataupun itu sebagai lokasi persembunyian bagi para pelakunya,” ujarnya, Kamis (9/6).

‎Lebih lanjut dirinya mengharapkan, kepada seluruh masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam melakukan pemberantasan tindak kejahatan. “Kita harap masyarakat bisa turut sertia dalam melakukan pemberantasan tindak kejahatan di wilayah kita ini. Masyarakat tidak usah takut, untuk melapor apabila mengetahui adanya warga yang merupakan pelaku kejahatan.”Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here