Pisang Satu Batang Berbuah Dua Tandan Bikin Heboh Warga Tais

0
205

Berita PALI,- Di dunia ini banyak bermunculan berbagai macam keunikan dan keanehan yang terjadi ini bukti dari kebesaran Tuhan. Salah satunya seperti yang terjadi didesa simpang tais kecamatan talang ubi kabupaten PALI.ada pohon pisang memiliki dua buah tandan dalam satu pohon.

Pisang ini sekarang menjadi perbincangan didesa tersebut,bahkan tidak jarang orang yang melintas mampir sekedar ingin melihat dan berfoto didekat pahon pisang itu,karena menurut sebagian warga,ini adalah suatu keunikan aneh dan jarang terjadi.

Pisang ini adalah generasi ke dua yang pertama berbuah normal,pisang ini jenis pisang Ambon seperti pisang biasa nah yang sekarang malah berbuah menjadi pisang lilin anehnya lagi pisang ini membuahkan dua tandan dalam satu pohon padahal bibitnya sama ini kejadian unik dan jarang terjadi,”Ungkap Marno Sang pemilik Pisang saat dibincangi Berita PALI, rabu (8/6)

Menurutnya Pertama kali pisang berbuah dua tersebut diketahui oleh menantunya,namun hal itu tidak digubris oleh Marno karena dia tidak percaya,namun setelah diperhatikannya memang benar apa yang dikatakan anak menatunya tersebut.

“Pada saat keluar jantungnya tidak bareng berkelang tiga hari baru yang kedua muncul,”Sambungnya

Dengan adanya pisang unik itu kini banyak para warga yang penasaran tak pelak menjadi tontonan warga setempat, bahkan tak jarang orang yang melintas sengaja berhenti hanya untuk sekedar melihat keanehan ini.

dikutip– http://www.beritapali.com/2016/06/pisang-satu-batang-berbuah-dua-tandan.html#ixzz4AzqyMdG1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here