Pertamina Pendopo Dukung Program Kapolres Yang Baru

0
174

Talang Ubi, RadioPali

Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field melalui Manager, Heri Aminanto siap mensupport kerja dari AKBP Hendra Gunawan,SIK MSi. selaku Kepala Kepolisian Resor (KaPolres) Muara Enim yang baru.

Heri Aminanto mengatakan hal tersebut sesudah mengikuti acara Tatap Muka Kapolres Muara Enim dengan jajaran Polsek Talang Ubi dan Unsur Muspida Kabupaten PALI. yang bertempat di halaman mapolsek Talang Ubi, Kamis (23/6).

Heri Aminanto saat di liput awak media mengungkapkan siap mendukung program-program dari AKBP Hendra Gunawan,SIK MSI. selaku Kapolres Muara Enim yang baru.

“Intinya, kami, PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field siap mendukung program dari bapak kapolres kita yang baru,” kata Heri memulai wawancara singkatnya dengan awak media.

Pihaknya juga siap bekerja sama dengan kepolisian untuk membantu meminimalisir tindak kriminal di wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kami berharap dengan hadirnya kapolres Muara Enim yang baru, tingkat keamanan semakin tinggi dan bisa mengurangi tindak kriminal,” kata Heri Aminanto.

Heri Aminanto optimis, dengan kerjasama yang baik antara pihaknya, kepolisian, pemerintah, pihak swasta dan masyarakat bisa meningkatkan keamanan di Bumi Serepat Serasan ini. (mpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here