Penantian Panjang masyarakat PALI Untuk Insfratuktur Jalan Menjadi Kenyataan

0
187
Pengecoran Jalan Berandan, dari simpang 5 ke arah telkom Talang Ubi

Penukal Abab Lematang Ilir,Radio Pali

Masyarakat Pali sangat bersyukur karena dengan pemekaran wilayah menjadi kabupaten baru tidaklah sia-sia. Sejak terpisah dari kabupaten induk Muara Enim, kini Pali menjelma menjadi kabupaten yang mandiri dan berkembang. Perjuangan seorang Bupati Pali Ir.H. Heri Amalindo, MM menjadi penabuh genderang untuk memulai pembangunan. Di tangan Heri Amalindo kabupaten Pali terus memperbaiki infrastruktur, jalan yang ada di kabupaten Pali dan saat ini terus dan sedang dalam pengerjaan.

 

proses pengerjaan jalan di jalan protokol kabupaten Pali

Menurut Ir.H.Heri Amalindo pembangunan infrastruktur di kabupaten Pali jangan setengah-setengah, harus baik, sempurna dan bagus. Adapun jalan yang sudah di perbaiki saat ini dan dalam pengerjaan jalan Talang Bulang menuju Pali,jalan dalam kota Pali sendiri,di antaranya Rejosari, Sumberjo juga jalan kota Pali menuju desa Talang Akar serta kota Pali menuju Penukal Utara,dan di kecamatan yang lain juga. 

Tentunya dengan anggaran yang ada saat ini masyarakat Pali untuk tetap bersabar karena semua infrastruktur jalan yang ada di kabupaten Pali menjadi agenda atau target utama yang akan di perbaiki hingga selesai semua. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here