PASAR RAMADHAN DI PADATI PENGUNJUNG

0
264

RADIOPALI.COM
Setiap Memasuki Bulan puasa,warga kecamatan Talang Ubi serbu pasar ramadhan yang ada di dua lokasi,yakni di Simpang 4 dan dalam terminal kota Pendopo. Dari pantauan Radio Pali ,berbagai macam makanan yang dijajakan di pasar musiman tahunan tersebut laris terjual.

“Untuk keperluan buka puasa nanti pak,aku milih beli karena aku tidak sempat buat sendiri karena aku kerja,” ujar putri (20) salahsatu pengunjung yang mengaku pegawai TKS disalahsatu instansi Pemkab PALI ketika ditanyai Radio Pali.

Hal sama diucapkan sari (25),bahwa dirinya sengaja mengunjungi pasar bedug sambil menunggu waktu berbuka.

“Sambil ngabuburit sekalian milih menu berbuka,karena disini banyak pilihan serta harganya pun terjangkau,” katanya.

Sementara sita (30) salahsatu pedagang takjil mengungkapkan bahwa pengunjung hari ini dinilai masih sepi.

“Biasanya sudah memasuki dua hari puasa pengunjung membludak,kalau hari ini masih sepi karena kemarin kebanyakan warga berbelanja banyak untuk persiapan sahur pertama dan juga buka puasa pertama,” ungkapnya.

Diakuinya,belum sampai 2 jam dagangannya digelar sudah laris manis dibeli pengunjung. “Hampir habis dagangan aku,ini karena aku bawa dagangan sedikit untuk percobaan saja.Namun kalau besok aku bawa banyak dagangan karena aku yakin besok pengunjung pasti penuh,” imbuhnya yang mengaku juga sudah tiga puasa dirinya berdagang di pasar Ramadhan.(Mpt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here