PT.Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Giatkan Agenda Tahunan Di Bulan Ramadhan

0
289

Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field mengadakan kegiatan rutin tahunan pada bulan ramadhan tahun ini dengan mengadakan berbagai macam kegiatan acara perlombaan untuk pelajar tingkat SD,SMP, dan SMA di Kota Pendopo.

Kegiatan acara perlombaan tersebut dilaksanakan secara serentak di komplek Pertamina Pendopo di tiga tempat berbeda. Lokasinya adalah Gedung Arsendora, Masjid AlFalah, dan Mushola SMA YKPP. Selain itu, perusahaan yang bergerak di sektor minyak dan gas tersebut menggelar kegiatan safari ramadhan ke wilayah kerja Pertamina Pendopo.

Menurut Uus Taufik Firdaus, selaku Ketua Panitia Gebyar Ramadhan mengatakan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan dari Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Pendopo untuk mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan. Pernyataan tersebut di lontarkannya saat awak media meliput acara kegiatan Gebyar Ramadhan di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten PALI,

“Jadi acaranya bukan hanya internal Pertamina saja, tapi kami juga bersilahturahmi dengan warga melalui dunia pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Talang Ubi Pendopo Kabupaten PALI,” Uus memberikan penjelasan.

Selain kegiatan acara perlombaan tersebut, BDI juga melakukan silaturahmi ke Daerah Musi blok dan desa Baturaja yang masuk di area Kabupaten Musi Rawas.

“Untuk kedepan kami berharap ada peningkatan baik segi kualitas acaranya maupun variasi acaranya. Dan mudah-mudahan kita bisa mengikut-sertakan lebih banyak pihak dalam penyelenggaraannya,” tambahnya lagi.

Legal And Relation PT.Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field melalui Nursiela Ary, mengatakan ke sejumlah awak media bahwa, pada kegiatan Gebyar Ramadhan, Pertamina juga memberikan edukasi mengenai kegiatan hulu migas khususnya di area kerja Pendopo guna menambah pengetahuan pelajar dan guna menyebarluaskan informasi tentang migas.

“Kegiatan Gebyar Ramadhan kemarin, kami juga mengisinya dengan edukasi mengenai kegiatan hulu migas di Pertamina Pendopo. Jadi, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita di Bulan Ramadhan, para peserta juga bisa menambah ilmunya,” ungkapnya.(mpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here