Kedai Remas Yang Wajib Di Kunjungi Di Kabupaten PALI

0
287

Bagi para pemuda, yang memiliki karya seni rupa, seperti lukisan, karikatur, dan seni rupa lainnya ataupun yang hanya sekedar ingin nongkrong bersama teman-teman. Disinilah tempatnya, di Kedai Remas, yang terletak di jalan kebun sayur, kelurahan Talang ubi timur, samping Bank Sumsel Pendopo.

Selain menyediakan cemilan, makanan dan minuman, dan sekedar untuk tempat nongkrong para remaja, kedai ini juga digunakan sebagai wadah seni bagi pemuda yang ingin menampilkan seninya. Hal ini diungkapkan langsung oleh pengelola kedai Remas, Dimas Prassetia(19).

“Ini menjadi ciri‎ khas kedai Remas yang bukan sekedar tempat nongkrong bagi kaum muda, melainkan disini bagi pengunjung yang membawa karya sini rupa Lukisan, karikatur dan seni lainnya akan mendapatkan free menu, dan karya tersebut akan dipajang di kedai kita, lalu kita juga akan memberikan hadiah kepada karya terbaik.”ujar pengusaha muda yang kerap disapa Dimas ini. Senin(27/06)

Lebih lanjut, Dimas menerangkan,‎ kedai yang sudah berdiri tiga bulan ini menawarkan berbagai macam menu yang sesuai dengan kantong remaja, dan dilengkapi fasilitas, seperti full wi-fi, musik, lahan parkir bekerjasama dengan bank Sumsel babel.

“Kalu untuk menu kita ada ‎menu andalan yaitu burger yang bervarian, seperti berger keju, burger ice cream, dan banyak burger lainnya. Kalau minuman, itu ada Taro vanila, bread ice cream dan junk food lainnya. Dan yang pasti menu yang kita tawarkan yang pertama dan satu-satunya di Pendopo deh.”Tandasnya dengan yakin.

Masih kata Dimas, kedai Remas yang ia kelola juga sering menawarkan berbagai promo dan kejutan. “Kita juga sering adakan promo, seperti hari ini kita adakan promo yang dinamakan Senin Hijab, dimana pada hari ini cewek-cewek maupun cowok yang membawa ceweknya datang dan menggunakan hijab, akan mendapat potongan harga atau diskon 30%.” pungkas pria yang baru mewarnai rambutnya ini. (mpt,ip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here