Bintang lapangan hijau bertaburan di gelora November

Bintang lapangan hijau bertaburan di gelora November
Bintang lapangan hijau bertaburan di gelora November

TALANG UBi . Paliradiokemenggarian – Mungkin buat anda penggemar sepak bola tanah air yg ada di bumi serapat serasan tidak asing lagi dgn nama- nama seperti Isnan Ali,Wijay, Oktavianus, Fauzi Toldo dan Mahyadi Panggabean.

Apalagi jika anda adalah penggemar berat tim kebanggaan warga Sumatra Selatan yaitu Sriwijaya FC.Karna pemain-pemain tersebut pernah merumput bersama di tim elang andalas, julukan untuk Sriwijaya FC.

Bersama pemain bintang lainnya seperti Cristian “Spiderman” Carrasco yg pernah menjadi bintang tim benteng viola Persita Tangerang, Ronald Fagundez tandem maut Cristian Gonzales di Persik Kediri,dimana kala itu duet maut mereka itu berhasil mengantarkan Persik Kediri menyabet juara satu divisi Utama Ligina XII/2006 setelah di Final mengalahkan tim Mahesa Jenar PSIS Semarang dgn skor 1-0 di stadion Manahan solo dan beberapa bintang lainnya.

Kini Mereka hadir di lapangan sepak bola gelora November Pertamina Pendopo.Untuk menjajal ketangguhan tim Pali all star.Sabtu (2/3).

Selain mengadakan eksebisi melawan Pali all star.Tim all star timnas Indonesia jg direncanakan akan mengadakan coaching clinic yg akan dilaksanakan ditempat yg sama yaitu di lapangan sepakbola bola gelora November Pertamina Pendopo,Minggu 3 Maret  2019 dari pagi pukul 8 sampai dgn selesai dan sore harinya kembali all star timnas Indonesia kembali menjajal ketangguhan tim all star Pali B.

Ditemui di sela-sela berlangsung pertandingan Ican ketua pelaksana menyampaikan “kegiatan ini direncanakan dilaksanakan dua hari yaitu Sabtu dan Minggu.Minggu kita akan mengadakan coaching clinic dan sore harinya kembali akan dilaksanakan eksebisi antara all star Pali B melawan all star timnas Indonesia”.paparnya

Sementara itu hasil pertandingan antara all star Pali melawan all star timnas Indonesia berakhir dgn skor 8-0 untuk kemenangan All star timnas Indonesia.(cby).

Tinggalkan Balasan