Resmi,murid SDN 4 Talang Ubi tempati gedung baru.

Resmi,murid SDN 4 Talang Ubi tempati gedung baru.
Resmi,murid SDN 4 Talang Ubi tempati gedung baru.

Talang Ubi . Paliradiokemenggarian— Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo. MM meresmikan  gedung baru Sekolah  Dasar SDN 4 Talang Ubi Kabupaten PALI di kelurahan Talang Ubi selatan,Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.Jum’at (8/3).

Dalam peresmian yang juga di hadiri oleh, Bunda PAUD PALI Hj Sri Kustina, Anggota DPRD PALI Irwan ,ST, Seketaris Dinas Pendidikan Haris Munandar ,S.pd, dewan komite sekolah serta kepala sekolah dan para dewan Guru.
Ir.H.Heri Amalindo,MM menyampaikan
harapannya agar semua sekolah yang ada di Pali lebih maju lagi.

“Jangan SDN 4 saja yang maju, bersainglah dengan berkompetensi untuk memajukan sekolah yang ada di Pali”. ungkapnya.
” Semoga dgn adanya gedung baru ini,murid lebih merasa nyaman dlm kegiatan belajar mengajar dan kedepannya sekolah ini bisa menghasilkan murid yg bisa membanggakan Kabupaten Kita ini.siapa tau 20 tahun akan datang salah satu dari mereka ini ada yang menjadi Bupati, Gubernur bahkan Menteri”.tambah pria yg merupakan alumni Universitas Sriwijaya  Jurusan Teknik Sipil tahun
1982-1988 ini.

Sementara itu, Lismatika S.Pd Kepala Sekolah SDN 4 Talang Ubi, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Pali, yeng telah menyempatkan hadir untuk meresmikan gedung sekolah ini, karna kecintaan beliau kepada kita dan anak-anak sekalian, beliau hadir ditengah kita.

“SDN 4 ini merupakan sekolah rujukan yang telah mendapatkan SK dari Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan beberapa tahun yang lalu”. Ujar Lismatika.

“Tahun 2016 SDN 4 mendapatkan bantuan sanitasi, Tahun 2017 kantin sehat dan Tahun 2018 mendapatkan bantuan gedung, semua ini tidak terlepas dari kerja keras Pemerintah dan Bupati Pali”. terangnya.

Lismatika mengharapkan, agar sarana dan prasana di SDN4 lebih bagus lagi dan mendapat dukungan dari Pemerintah Pali, sehingga melebihi dari sekolah lainnya, karena SDN4 merupakan sekolah satu-satunya sekolah rujukan yang terdaptar di Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan.

Terselenggaranya kegiatan ini merupakan bantuan dari Bupati Pali, Dewan Komite, wali murid dan anggota DPRD PALI Irwan ST.(cby)

Tinggalkan Balasan